Senin, 18 Oktober 2010

Justin Biebier

Justin Bieber Palsu

Justin Bieber Palsu - Penyanyi pop remaja sensasional AS, Justin Bieber, jadi korban keganasan dunia maya. Justin telah diberitakan memalsukan identitas aslinya yaitu seorang pria phedofilia berusia 51 tahun yng tengah menyamar sebagai bocah 16 tahun yaitu diriny sekarang Justin bieber.



Berita yng menggemparkan itu diberitakan oleh Onion News Network (ONN) yng memang gemar memberitakan berita palsu atau hoax alias berita bohong yng biasa disebarkan lewat internet. Kabar tersebut kemudian beredar luas melalui sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Penggemar Bieber di seluruh dunia, termasuk Indonesia, sontak tidak terima dengan kabar palsu ini.

Berita yng di beritakan dari Onion, bahwa pria tua tersebut bernama asli Michael Cote. Ia menyamaran menjadi Justin Bieber selama bertahun-tahun dengan menggunakan sebuah wig dan topeng karet. Semua hal mengenai Justin Bieber palsu tersebut diungkapkan Onion atas kecurigaan mereka terhadap salah satu artikel TMZ di mana wajah Justin terlihat mengelupas saat sedang bernyanyi di atas panggung.

Bahkan, berita itu juga menampilkan jumpa pers dari aparat kepolisian setempat. Pejabat tersebut menyampaikan kalimat terkait pelecehan seksual terhadap anak-anak. Tanpa menyebutkan nama Justin Bieber, pejabat polisi itu menjelaskan kasusnya dengan sangat meyakinkan. Tentu saja, jumpa pers itu juga hoax.

Pembuat berita hoax itu terkesan sangat profesional karena juga menampilkan kesaksian seorang anak perempuan yng disebut sebagai korban Justin Bieber palsu. Ia menyebutkan bagaimana pria tua yang berkedok Justin Bieber itu menggerayangi tubuhnya. Bukan hanya itu saja, ibunda Justin yang dikenal sekarang diungkapkan Onion adalah seorang sahabat Cote duluny. Wanita itu adalah seorang pecandu heroin yng tinggal di Kanada.

Wah kasian sekali mamany Justin di bilang pecandu heroin xixixi...Buat penggemar Justin jangn percaya dengan berita palsu ini karena hanya hoax belaka. Hidup Justin...(Emang Justin idup heee)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar